Cara mengatasi wasir keluar dg obat dan salep wasir

Cara mengatasi wasir keluar dg obat dan salep wasir

AMBEIEN PADA PRIA
Penyakit apapun tentunya tidak mau dialami oleh kita. Baik penyakit ringan maupun penyakit yang bisa terbilang parah. Karena penyakit merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Dan tentunya semua orang selalu ingin hidup sehat dan tidak terkena penyakit apapun. Dan salah satu jenis penyakit yang mengganggu aktivitas adalah penyakit ambeien. Khususnya ambeien pada pria. Ambeien dirasa sangat mengganggu karena dapat membuat kita tidak bebas bergerak. Bahkan jika terjebak pada suatu keadaan untuk duduk lama atau berdiri lama, tentunya hal tersebut akan sangat mengganggu penderita ambeien. Ambeien pada pria maupun ambeien pada wanita, kesulitannya sama saja. atau tergantung seberapa parah penyakit tersebut. Yang mengganggu penderita ambeien sehari-hari tersebut adalah tonjolan yang muncul di sekitar anus yang menyebabkan anda tidak bebas bergerak, duduk, atau berdiri, terlalu lama.

Ambeien pada pria sudah sering terjadi. Bahkan pada pria yang berusia muda. Ambeien tidak terbatas pada jenis usia apapun. Setiap orang juga bisa mengalaminya. Dan bebarap hal penyebab ambeien pada pria adalah jika memiliki kebiasaan nongkrong di WC terlalu lama, pada saat melakukan olahraga dengan gerakan yang salah, sering mengangkat barang atau beban yang terlalu berat setiap harinya, dan penyakit diare. Masih banyak juga penyebab lain dari penyakit ambeien tersebut. Namun apapun sebabnya, penyakit ambeien adalah penyakit yang memang sangat mengganggu. Jika anda mengalami beberapa gejala ambeien seperti sering berdarah pada saat buang air besar, munculnya tonjolan di bagian anus yang keluar pada saat buang air besar, dan anus sering terasa gatal sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter. Sehingga dokter bisa melihat sampai tahap mana ambeien tersebut terjadi pada diri anda.
Bukan hanya pada wanita hamil namun ambeien pada pria juga sangat tidak enak dan dianggap mengganggu. Hal yang paling mungkin untuk mencegah terjadinya ambeien tersebut adalah mengkonsumsi makanan yang kaya serat, banyak minum air putih, buang air besar secara teratur, dan juga jangan melakukan hubungan seksual yang tidak lazim misalnya melakukan hubungan seksual di bagian anus. Ambeien pada pria juga bisa disebabkan oleh hubungan seksual yang tidak lazim tersebut. Maka anda harus menghindarinya dan menghentikannya jika ingin sembuh dan terbebas dari penyakit ambeien tersebut. Untuk anda yang lebih senang dengan pengobatan secara herbal, anda bisa mencoba pengobatan penyakit ambeien dengan menggunakan bawang putih. Dengan cara menumbuknya dan memerasnya. Air perasan bawang putih tersebut ditempelkan pada bagian anus yang terkena ambeien. Ambeien pada pria juga bisa disembuhkan dengan cara seperti itu. Lakukan dengan rutin dan teratur dan lihat khasiatnya.
AMBEIEN PADA WANITA
Ada banyak masalah yang biasa terjadi pada wanita yang sedang hamil. Salah satunya ambeien. Ambeien pada wanita hamil kerap kali terjadi karena menurut para dokter, wanita yang sedang hamil sebanyak dua puluh lima persennya mengalami sembelit. Sembelit tersebut diakibatkan oleh kondisi hormon ibu hamil dan ukuran janin yang semakin hari semakin besar. Sehingga saluran pencernaan termasuk buang hajat terganggu. Sembelit itulah yang menyebabkan ambeien pada wanita hamil. Hal tersebut memang terbilang hal yang biasa dan masih dapat ditindak lanjuti. Memang tidak semua wanita hamil mengalami ambeien tersebut. Namun jika salah satu diantara anda ada yang mengalami ambeien pada saat mengandung, anda tidak perlu khawatir lagi karena ada solusinya.
Lalu bagaimana solusi atau cara mengatasi ambeien pada wanita hamil. Berikut akan diulas lebih lanjut. Diantaranya yaitu :
  1. Memperbanyak makanan yang berserat seperti sayur-sayuran dan juga buah-buahan. Karena makanan berserat tersebut mengandung banyak air yang dapat memperlancar buang air besar anda sehingga anda juga terhindar dari sembelit. Dengan melunaknya tinja, bisa meminimalkan ambeien pada wanita Dan hal tersebut tentu sangatlah mudah karena konsumsi sayuran dan buah-buahan pada saat sedang hamil memang bagus juga bagi kesehatan janin. Bukan hanya kesehatan ibunya.
  2. Meminum air putih yang banyak setiap harinya. Paling tidak anda meminum air putih minimal dua liter setiap harinya. Karena air putih juga bagus sekali manfaatnya untuk anda yang sedang hamil. Selain banyak manfaatnya ke bagian tubuh yang lain, air putih juga dapat memperlancar buang air besar sehingga sama dengan jika ibu hamil mengkonsumi sayuran dan buah-buahan dapat menghindari sembelit.
  3. Mengkonsumsi yoghurt atau susu fregmentasi juga sangat baik bagi tubuh ibu hamil. Karena hal tersebut dapat merangsang cara kerja usus agar lebih efektif. Hal tersebut juga dapat menghindari ambeien pada wanita Namun jumlah susu atau yoghurt yang aman dikonsumsi lebih baik dikonsultasikan dengan dokter kandungan. Karena jika konsumsinya terlalu banyak, bisa membahayakan janin.
  4. Membiasakan buang air besar secara rutin dan teratur. Kalau bisa setiap hari agar pencernaan juga menjadi lancar. Ambeien pada wanita hamil memang cukup mengganggu. Tapi hal tersebut masih bisa diatasi selama pencernaan pun lancar. Maka lebih baik anda buang air besar secara teratur dan tidak menunda keinginan untuk buang air besar. Anda bisa mencobanya, dan juga bisa lihat hasilnya. Buang air besar yang bagus untuk menghindari ambeien pada wanita hamil tersebut lebih baik dilakukan pada pagi hari. Dan sangat disarankan jika sebelum buang air besar ibu hamil minum air hangat terlebih dahulu.
  5. Diusahakan untuk tidak mengejan pada saat buang air besar. Karena hal tersebut merupakan salah satu faktor mengapa ambeien pada wanita hamil bisa terjadi. Pengejanan pada saat buang air besar dapat menyebabkan pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah di anus. Dan dengan meminimalkan pengejanan pada saat buang air besar, maka peradangan dan pembengkakan tersebut bisa terhindari.
  6. Mengurangi tekanan yang terjadi pada perut ibu hamil. Caranya yaitu dengan membaringkan badan anda ke sebelah kiri selama beberapa saat. Ambeien pada wanita hamil disebabkan oleh ukuran janin yang kian hari kian membesar. Sehingga menimbulkan tekanan pada perut ibu.
Sumber artikel cara mengatasi wasir keluar
Atau kunjungi http://www.1km-mas.org/2017/01/09/cara-mengatasi-wasir-keluar/

Cara mengatasi wasir keluar dg obat dan salep wasir

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL
Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)

*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)

*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)

*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)


Testimoni Obat Herbal Ambejoss

Testimoni paket sampai tujuan




Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]

Posting Komentar